Macam-Macam Depresi

Umumnya orang yang terkena depresi akan menunjukkan gejala atau tanda-tanda yang mudah dikenali seperti perubahan pada psikologis, perilaku, cara bicara, perubahan fisik dan cara bersosial dengan orang banyak. Orang yang mengalami depresi akan berubah menjadi pribadi yang kurang menyenangkan, perasaan yang sangat sensitif, mudah maran dan cepat tersinggung. kehilangan rasa percaya diri, konsentrasi yang buruk serta ketahanan tubuh yang lemah.

Perbandingan sel otak yang mengalami depresi atau tekanan terlihat gelap dibanding dengan sel otak yang normal.

Depresi sendiri memiliki 3 macam yang setiap orang berbeda-beda dalam menghadapi depresi itu sendiri.

1. Depresi Ringan

Depresi ringan umumnya dihadapi oleh banyak orang dan gejalanya pun tidak terlalu banyak, biasanya hanya berlangsung sekitar 2 minggu.  Orang yang mengalami depresi ringan, masih mampu menghadapi kesulitan dan melakukan berbagai aktivitas.

2. Depresi sedang

Depresi sedang tanda-tandanya tidak mempunyai banyak gejala dan umumnya hampir sama dengan depresi ringa.

3. Depresi berat

Depresi berat terbagi lagi menjadi 2 bagian, yakni depresi berat tanpa gejala psikotik dan depresi berat dengan gejala psikotik. Pada jenis pertama orang yang depresi mempunyai gejala yag jauh lebih banyak, Terkadang ia sudah malas berkomunikasi bahkan sudah tidak bisa melakukan kegiatan sosial dan pekerjaan lainnya.


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Depresi dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!!
=====================================


This entry was posted in Obat Depresi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>